Download Komik Dragonball Z Elektronik

Komik Elektronik DARGON BALL

Serial kartun dragon ball merupakan kartun kesukaannku. Waktu masih SMP saya tidak pernah melewatkan serial kartun tersebut. Sampai sekarang pun, saya masih mengoleksi film-film nya. Tapi, karena tidak lengkap, akhirnya saya beralih haluan dari hunting film nya, beralih ke hunting komiknya. Beberapa situs memang menyediakan, baik itu di server local maupun server mancanegara. Tetapi, saya lebih memilih mendownloadnya dari server indonesia, yaitu di situs indowebster (situs yang menurut saya sangat lengkap, semua file yang ada di situ merupakan file-file yang di upload oleh para netter, orang indonesia memang baik ya. Wkwkwkwk). Oke, ngak usah panjang lebar, segera saja, saya beri link-link nya. Selengkapnya

About these ads
  1. mantap lah

  2. siippppp

    • gamma
    • January 31st, 2009

    mantep gan, thanks bgt bgt bwt sharenya :D

    • wira darma
    • February 11th, 2009

    kakak makasih ya, mantap banget, kakak tampilin komik naruto donk pasti asyik

    • Capt.
    • March 13th, 2009

    keren abizzz lah…

  3. hebat.. kalo versi indonesia ada? kok dolod yang no.1 jadi no.7 ya?

    • Yosiakn
    • March 23rd, 2009

    Terimakasih semuanya,…

    @wiradarma komik naruto kayaknya ngak ada yang upload di server lokal…

    @aga
    namamu sama dengan nama adikku..
    versi indonesianya yang punya kayaknya cuma penerbit.. masalah yang no 1 jadi no 7, kan yang penting filenya ada, soalnya waktu posting terburu-buru, jadi kalo ada kesalahan ya dimaklumi

    • Fire
    • April 2nd, 2009

    Kok nomer 4 and 5 nya error

    • Nandang
    • April 21st, 2009

    Kalo Dragon Ball GT Ada Ga

    • irwan
    • April 26th, 2009

    kalo bisa yang versi indonesia dong
    kan biar enak
    aku juga penggiat komik DB
    dlu punya lengkap
    tapi di kmpung halaman jauh di mato

  4. blogwalking here :D

    • Rendri
    • May 25th, 2009

    keren….keren…keren…keren…

    • Harun al-
    • June 4th, 2009

    mas keren banget komik Dragonball znyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    ada versi yg ssj 4 – 9 ga mas????????

    • Harun al-
    • June 4th, 2009

    massss upload ya versi super saiyan 4 anmpe 9..

    terima kasih banyakkkkkkk….!!!!?!

  5. thanks atas semuanya… tapi untuk versi no. 1 kok sama isinya seperti versi no. 7, untuk no. 4 link-nya tidak bisa didownload.. mohon bantuannya… sekali lagi terima kasih…

    • jar
    • July 28th, 2009

    thanx

    • jalu cobain
    • September 11th, 2009

    thanks very very mas

    hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang bisa membalas….

    • aKIM pEKANBARU
    • September 16th, 2009

    Oaaaaaaahhhh…. i like it….

    • Optix
    • October 4th, 2009

    Yang pengen video nya ada di http://www.watch-dragonball-z.com/

    • Michael
    • November 9th, 2009

    Thx banyak btw punya komik lain?? Kungfu boy ada? Legenda Naga?

    • doni
    • November 23rd, 2009

    komik dragonball gt ada ga? bagi linknya donk gan..

    • mas jon
    • December 23rd, 2009

    mantap bos. ijin donlot semua yaa.
    matur suwun!!!!!!!!!!!!

  6. makasih.

    aku pecinta dragon ball…

    sip sip\]

    • chan
    • January 12th, 2010

    Mas link kartun nya ada tidak…?

    • radityo
    • January 21st, 2010

    mantap jaya boss……..dari dulu gw paling suka ama DRAGON BALL Z

    • yohan
    • January 29th, 2010

    hahaha, terpaksa download kabeh ki yos.
    asem oq malah nggonmu dibusak.

    nice blog bro :)

    • zal
    • February 7th, 2010

    mantap bngt bos…
    dr dulu w mang dah ska ma Dragon Ball..
    klo ada yg trusanny …

    • Trunks
    • March 2nd, 2010
    • Trunks
    • March 2nd, 2010

    Gabung disini aja, komunitas para pecinta Dragon Ball :

    http://www.facebook.com/group.php?v=wall&gid=324276522530

    • achyar
    • March 14th, 2010

    ada yg text bahasa indonesia gak gan?

    • boyann
    • March 16th, 2010

    Wahh…telah lama kurindukan songoku…thankx yoo boss……

  7. mantep jga gan……..

    • mr X
    • June 13th, 2010

    mksih buuuuangetttttt

    • ozie
    • June 20th, 2010

    klau goku ma frizzer tu ada’y di komik ke berapa y,,,,,,,,?????????

    • fuzumaki
    • August 31st, 2010

    komik ke 20an gan!

    thx bgt om! keren pol!!!

    • J T
    • January 17th, 2011

    mantap gan..walopun bhs inggris gpp…itung’ belajar bhs inggris…
    matur suwun gan…:-)

    • naz
    • February 8th, 2011

    ada yang dragon ball gt ga gan

  8. Cm mau berbagi sob, yg mau bhsa indo’y bs download disini Download komik dragon ball z bahasa indonesia lengkap
    Ok, makasih.

    • adull
    • September 11th, 2011

    ERROR
    The requested URL could not be retrieved

  9. sipzzlah yah ceritanya thanks….

    • zaid
    • December 8th, 2011

    ko ga tampil,
    ,,,?? mana komik nya….???

    • farol razi
    • June 10th, 2012

    comic nya seruu banget…

    • nadyz
    • June 17th, 2012

    mantap

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 252 other followers

%d bloggers like this: